..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Monday 9 July 2012

Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan

,

Pakah anda sedang kebingungan mencarai cara membuat penjualan produk meningkat. Sekarang warung baca akan menulis artikel yang membahas topic tersebut yaitu Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan. Biasanya seorang konsumen cenderung memilih produk dengan kemasan yang baik dan enak di lihat ketimbang dangan membeli produk dari kandungan yang tertera pada kemasan. Terus bagaimana Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan.? Itu mudah, terang saja karena biasanya konsumen saat berbelanja akan cenderung mengambil produk dengan kemasan yang enak dilihat. Hal tersebut dikarenakan dari sekian persen orang yang berbelanja pasti ada saja yang sedang terburu-buru dan tak sempat meneliti dan membaca keterangan dari produk tersebut. Dan peluang pasar itu yang harus anda manfaatkan dan mengetahui Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan. Sekarang contoh saja ada dua bauh kemasan kripik singkong sebut saja kripik singkong A dan B. Dengan tampilan kemasan yang berbeda seperti berikut.


        
Kripik singkong A                                    
      Kripik singkong B                                   






Walaupun rasa dan kandungan yang sama dan dengan bahan yang sama. Tapi para konsumen cenderung membeli produk kripik singkong A itu karena kemasan merupakan cara-caranya dan penjualan produk anda pun meningkat. Mungkin itu yang bisa warung baca bagi pada artikel Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan. Semoga bermanfaat dan maaf bila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini

2 comments to “Cara membuat penjualan produk meningkat melalui kemasan”

  • 22 September 2012 at 17:21

    Thanks infox gan..
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=21

    delete
  • 26 January 2013 at 11:36

    Perlu adanya fakta dan bukti nyata pada artikel ini. Yaitu "meningkatkan penjualan". jika itu belum ada susah kiranya kita mempercayai.

    delete

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger