..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Wednesday 30 November 2011

Kemauan Dalam Ber usah

,

sesungguhnya peluang besar dari sebuah keberhasialn dari usaha adalah kemauan dari seseorang. karena dengan kemauan yang besar kita dapat berpikir dangan fokus dan tak akan kehilangan arah dalam membuka sebuah usaha. contohnya banyak orang yg memulai usaha tapi memiliki kemauan yang kuarang sehingga mengakibatkan usaha menjadi terasa berat dan sulit sedikit saja terkena masalah pasti akan mundur dan pindah haluan begitu saja, padahal semua itu merupakan syarat susesnya sebuah usaha. tidak mungkin sebuah usaha berdiri begitu saja dan langsung sukses tanpa mengalami kendala sama sekali, itu sungguh-sungguh mustahil dan tak mungkin ada. karena suatu saat suatu usaha akan mengalimi hal tersebut.
tapi jangan biarkan semua haltersebut membuat semangat dan kemauan anda kendur. teruslah langkah anda yang sudah anda mulai dan lanjutkan mimpi anda. ada suatu hal yang membuat saya pernah berpikir dua kali untuk mundur dari usaha yang sudah saya lakukan. tapi semua hal tersebuat saya urungkan hanya karena saya melihat sebuah tanyangan di sebuah saluran televisi suasta. ada seorang pengusaha yang sukses karena memiliki kemauan yg tinggi dan watak yang tak mudah menyerah dia berkata " buatalah mimipi mu sendiri atau seumur hidup mu kamu akan menjadi mimipi dari oranglain" dan kata-kata tersebut benar-benar menampar saya serta membangkitkan semanagat saya dalam merintis dan melanjutkan usaha saya.
tapi ingat semua hal tersebuat belumlah cukup karena selain itu kita juga harus memiliki rencana jangka panjang dalam menjalankan usaha tersebut. dengan kita memiliki rencana jangka panjang itu akan semakin memudahkan jalan dan langkah-langkah untuk membuat usaha kita semakan maju dan mapan, ingatlah juga janganlah kamu terlampau banyak berpikir juga karena itu semua akan menghambat dan memakan waktu mu untuk berjalan, kita bisa melihat kenapa tipe orang yang berpikir yg berlebih mengalami kesulitan saat menjalankan usaha sedangkan seorang yang tidak tahu malah mempunyai usaha yang lebih dibandingnya. semua itu ibarat jika ada anjing yang galak di jalan pasti seseorang yang tahu akan berhenti tapi lain halnya apabial orang tersebut tidak tau pasti dia akan jalan terus dan terus sampai ketujuan. itulah jangan biarkan bayangan kegagalan terus bersemayam di dalam benak anda, tapi juga jangan pernah melakukan usaha tanpa berpikir karena akan berakibat dalam kehidupan anda. jadi kita harus malkukan hal tersebut dengan seimbang.

0 comments to “Kemauan Dalam Ber usah”

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger