..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Saturday 3 December 2011

Bisnis Di Rumah

,
 warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca 

Memulai bisnis di rumah bukan untuk semua orang atau untuk semua bisnis. Biasanya bisnis di rumah cenderung kecil karena tidak membutuhan banyak orang untuk berkumpul di satu lokasi dan bahkan bisa dijalankan secara individual. Pertanyaan pertama yang harus diajukan adalah bisnis macam apa yang akan saya mulai? Bisnis di rumah tidak sesuai apabila anda ingin memulai bisnis yang membutuhkan banyak karyawan yang perlu berkolaborasi secara terus-menerus satu sama lain. Beberapa contoh bisnis di rumah : konsultan (apapun bentuknya), pelatih atau instruktur pribadi, tutor, jasa hukum, jasa keuangan, desain web, jasa teknik, dan lain sebagainya. Sebagaimana anda lihat, bisnis di rumah membutuhkan bakat yang canggih dan unik tetapi tidak membutuhkan karyawan terlalu banyak.

Ada beberapa keuntungan untuk memulai bisnis di rumah. Pertama, anda tidak harus membayar sewa, pajak sewa, pemeliharaan dan biaya fasilitas lain. Anda juga tidak harus membayar biaya transportasi dan BBM. Tambahan lagi, ini akan memberi anda fleksibilitas dalam gaya bekerja dan kemandirian.
Bagaimanapun, kemandirian inilah dimana munculnya masalah. Pertama, anda membutuhkan kedisiplinan dalam hal kapan anda mulai bekerja, berhenti bekerja, dan kapan harus keluar rumah. Di atas semua itu, kemandirian berarti anda mungkin tidak bisa mencapai semua yang anda butuhkan untuk mengatur bisnis anda. Carilah bantuan apabila anda perlu. Mungkin saja bermanfaat untuk menyewa perusahaan lain untuk menangani akuntansi dan pembukuan anda atau menyediakan jasa untuk membuat website atau membantu anda dengan pemasaran online. Anda mungkin juga butuh menyewa perusahaan untuk mengerjakan semua manufaktur! Dalam banyak kasus, kita tidak bisa melakukan semuanya sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain.
Jika bisnis di rumah anda sedikit lebih kompleks, sangat penting anda menggunakan komputer dan jasa teknologi lainnya. Contohnya, jika anda mempunyai bisnis merancang dan membuat kaos oblong, anda akan membutuhkan tempat penyimpanan untuk kaos-kaos anda. Ini berarti anda membutuhkan jumlah yang akurat tentang inventaris anda secara terus-menerus. Ini akan membantu anda untuk menentukan berapa jumlah kaos yang tersedia  dan kapan anda perlu untuk memesan kaos lebih banyak untuk dijual. Setiap kali anda menjual kaos dan memesan lagi, anda harus membayar dan mencatat semuanya. Menggunakan komputer spreadsheets yang efisien (atau software lain) dan sistem pembayaran tagihan online adalah kunci untuk pertumbuhan bisnis anda dan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak. Teknologi membantu anda untuk menghemat waktu, dan oleh karena itu anda dapat menggunakan waktu anda untuk mengembangkan bisnis anda lewat pemasaran dan networking. Akhirnya, memanfaatkan teknologi software untuk mengatur bisnis anda akan membantu bisnis anda berkembang.
Bisnis di rumah bukanlah cara untuk tinggal di rumah sepanjang hari. Bisnis ini membutuhkan disiplin dan pengetahuan bagaimana cara memanfaatkan fasilitas di sekitar anda misalnya outsourcing dan teknologi. Mengetahui apa yang ada di sekitar anda dan murahnya berbisnis di rumah akan membawa anda pada kesuksesan pada akhirnya.



 warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca   warung baca 

0 comments to “Bisnis Di Rumah”

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger