..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Tuesday 13 December 2011

Pengertian SEO Secara Singkat

,
Trik Meningkatkan Backlink dan Pagerank

Pengertian SEO – posting saya kali ini seperti judulnya saya akan menjelaskan tentang Pengertian SEOdan Definisi SEO .
Sebelumya, apakah anda tau dari mana pengunjung blog anda mengetahui blog anda, ternyata setelah saya selidiki. Orang datang ke situs / blog kita yaitu dengan 2 hal :
  1. Mesin Pencari (Google, Yahoo, Msn, Bing, dll)
  2. Referensi dari blog atau situs lain.
Nahh…. terus saya berpikir lagi bagaimana situs atau blog saya bisa muncul di Search Engine (Mesin Pencari) dan ternyata setelah saya cari-cari informasi mengenai hal tersebut, barulah saya tahu kenapa suatu situs bisa muncul di search engine, yaitu dengan istilah SEO.
Pengertian SEO
SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization yang intinya, SEO adalah suatu cara untuk meningkatkan ranking situs / blog kita di Mesin Pencari. Sobat tau apa itu mesin pencari…? Mesin Pencariadalah suatu mesin yang bisa mencari atau yang lebih pasnya melacak situs kita dengan kata kunci tertentu.
Kembali ke masalah pengertian SEO. Sebenarnya, Teknik SEO itu sendiri, lebih diterapkan untuk blog / situs yang memang sifatnya komersial. Dalam artian blog / situs tersebut memang ditujukan khusus untuk bisnis. Nah…kalo kita selaku blogger dan memang kalo kita buat blog hanya sekedar hobi tanpa ada latar belakang bisnis maka SEO itu tidak terlalu penting.
Tapi kalo sobat sungguh ingin mengerti dan ingin tahu mengenai Pengertian SEO beserta tips dan trik SEOsupaya blog / situs kita bisa muncul di search engine, silahkan ikuti terus Dunia Belajar Blog.

0 comments to “Pengertian SEO Secara Singkat”

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger