..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Friday 22 June 2012

Yahoo Mail Luncurkan Aplikasi "Berbagi Foto"

,
detail beritaYahoo Mail telah diintegrasikan dengan tool berbagi foto di dalam antar mukanya. Tool itu bukanlah flickr, melainkan aplikasi berbagi foto baru yang berbeda.
 
Yahoo secara resmi telah merilis aplikasi foto tersebut, yang bertujuan untuk memberikan pengguna cara baru mengatur semua foto yang pernah dikirim ke kotak masuk mereka. Pengguna bisa mengatus foto mereka secara leluasa karena aplikasi berbagi foto itu menawarkan kapasitas yang tidak terbatas.
 
Senior Director of Product Management Yahoo Dave McDowell mengatakan, saat ini pengguna Yahoo Mail bertukar hampir 500 juta foto setiap hari. “Alasan orang berbagi foto melalui email karena ada lebih banyak privasi dan pengendalian dari siapa yang melihat foto. Aplikasi ini merupakan perluasan dari hal tersebut,” jelas McDowell, seperti dilansir dari Cnet, Jumat (22/6/2012).
 
McDowell mengatakan, Yahoo ingin mengidentifikasi cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna. “Kami sedang melihat pengguna kami dan bagaimana pengguna Yahoo Mail menggunakan layanan tersebut. Dan kami mengetahui betapa pentingnya foto dan berbagi foto untuk mereka, serta seberapa banyak foto yang di-share via email,” ungkapnya.
 
Aplikasi baru itu bisa diakses pada toolbar di sisi kiri layar bersamaan dengan aplikasi Yahoo Mail yang lain. Pengguna bisa menampilkan foto dari email dalam sebuah galeri yang dapat disaring berdasarkan pengirim, tahun, ukuran, dari jenis file.
 
Hanya sekali klik, foto juga bisa dikirim melalui email dan diunggah ke Flikr. Selain itu, setiap foto yang diunggah menggunakan perangkat mobile dari Flickr secara otomatis akan muncul di Yahoo Mail pengguna.

0 comments to “Yahoo Mail Luncurkan Aplikasi "Berbagi Foto"”

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger