..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Saturday, 30 June 2012

K-pop VS Gamelan

,


k-pop VS gamelan- kalau di lihat dari judulnya pasti banyak orang yang ke tawa tuh,. Kok admin kepikiran buat judul postingan kayak gitau.? Jadi gini sobat, blogger sekalian pasti jarang-jarang kan kalian liat judul postingan kayak gini. Semua ini saya tulis karena saya merasa prihatin dengan para kaula muda jaman sekarang ini..wehh malah mirip sama pak presiden prihatin mulu..hehehe
nahh.. sobat sekalian pasti tau dong apa itu K-pop.? Jawabanya sudah jelas, yah pasti udah tau semua kan update. Mana setiap hari dengerin pula. Dari sekian banyak kawan-kawan semua pasti lebih sering mendengarkan lagu-lagu tren asal korea selatan ini dibanding dengan lagu-lagu daerah dari daerah kawan sendiri. Buakankah seperti itu.??

 K-pop VS Gamelan
Terus bagaimana nasip musik tradisional kita, jika pemudanya sendiri malah sering dengerin musik dari luar dan acuh tak acuh dengan budayanya sendiri. Duhhh.. nanti kalau di klem negara lain baru tuhh klimpungan. Salah satu musik tradisional yang pasti udah kalian kenal ya pasti gamelan. Sebenarnya gamelan itu ada banyak macamnya. Ada gamelan jawa, ada juga gamelan bali, dan mungkin ada dari daerah lain deh.. tapi yang pasti itu musik dari tanah air kita tohh. Yah wajib kita junjung keberadaannya jangan malah dianggap kuno, katrok, norak, udik, wahh itu namanya gak tau sejarah dan gak ngeharagai jeripayah nenek moyang kita. Karena cara menghancurkan suatau negara adalah dengan menghancurkan sejarah dan identitas dari negara tersebut..oleh karena itu ayo lestarikan budaya kita..hehe biar gak punah gitu..

1 comments:

  • 26 November 2012 at 07:17
    Yus Suf says:

    Setuju broooo

    delete

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger