..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA.. ..SELAMAT DATANG DI WARUNG BACA..

Thursday 5 July 2012

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J

,
Add Logo Yamaha Writing Competition
Motor matic injeksi irit harga murah- motor matic yang irit dan berteknologi injeksi dengan harag murah menjadi idaman banyak banyak orang pastinya. Hal ini dikarenakan masalah ekonomi yang mendera Negara kita desertai lagi dengan isu tentang kenaikan bbm. Akan tetapi semua masalah itu dapat terjawab karena Yamaha mengeluarkan produk baru yaitu Motor matic injeksi irit harga murah. Mio J dengan model terbaru telah hadir di pasaran dengan tagline-nya yaitu  ”Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic ” dengan teknologi Yamaha mixture JET- fuel Injection (YMJET-FI). Pengguna Moi J dapat meningkatkan perfoma mesinya sehingga lebih irit bahan bakar sebanyak 30%. Selain itu Mio J juga mudah digunakan oleh semua kalangan hal itu dikarenakan Mio J memiliki ketinggian Jok yang rendah. dengan konsep Motor matic injeksi irit harga murah ini Mio J punya bagasi yang luas yaitu 8 liter, juga memiliki tangki bensin yang dapat diisi bensin sampai 4,8 Liter. Dengan teknologi  hebat yaitu  diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Maka Mio J memiliki peforma seperti Jet, lincah serta irit. Tapi dengan harga yang murah Seprti Konsepnya Motor matic injeksi irit harga murah.


Motor matic injeksi irit harga murah ( fitur yang ada pada Mio J )- selain itu Mio J memiliki sepesifikasi mesin  menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berkapasitas 113 cc dengan kemampuan menghasilkan tenaga sampai 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan tonasi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.dan berpendingin kipas sehingga tak perlu kawatir kalau mesin kepanasan. Untuk keamanan pada Mio J disertai dengan Key Shutter (kunci Mahnet).

Motor matic injeksi irit harga murah  ( Dua Macam Tipe Mio J )
Ada dua macam tipe Mio J, Yaitu:
  1. Tipe family:  memiliki karakter yang dinamis, seporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian warna  unutuk tipe family yaitu Wana Putih, Hijau, Biru, Hitam, dan Merah
    Add Image Yamaha Writing Competition
  2. Tipe Mio J Teen: tipe ini cocok dengan kalangan anak muda. Memiliki kombinasi dari 3 warna yang berbeda.
    memiliki lima Varian warna Yaitu:
    - Kombinasi dari warna Hitam, Putih, Merah
    - Kombinasi dari warna Hitam, Hijau, Abu-abu Muda
    - Kombinasi dari warna Putih, Biru, Abu-abu Muda
    -
    Kombinasi dari warna Putih, Hitam, Abu-abu Muda
    - Kombinasi dari warna Putih, Merah , Abu-abu Muda
    Add Image Yamaha Writing Competition

Motor matic injeksi irit harga murah  ( Harga dari Mio J )
Mio J memiliki Harga yang murah. Berikut ini adalah kisaran haraga dari Mio J:
Ø      Mio J-FI seharga                      Rp. 11.990.000
Ø      Mio CW-FI seharga                 Rp. 12.800.000
Ø      Mio J-Cw Tenn FI seharag       Rp. 12.930.000

jadi apa memang benar bahwa motor metic jnjeksi yang paling irit dangan harga murah adalah
Yamaha Mio J..

2 comments to “Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J”

Post a Comment

 

warug baca Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger